Isnin, 16 Januari 2012

..


Ramalan bintang dan zodiak 20 januari 2011. Kembali lagi hari ini adalah ramalan bintang dan zodiak kamu yang akan memberi gambaran di perbintangan kamu, agar kamu dapat mengetahui kesehatan, keuangan dan asmara kamu hari ini. Yuk kita simak ramalan bintang dan zodiak 20 januari 2011.
ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Nggak setiap hari adalah hari keberuntungan kamu. Oleh karena itu, nikmatilah setiap menit dari hari ini, karena sekarang kamu sedang sangat beruntung. Bayangkan apa yang bisa kamu raih hari ini. Kamu bisa mendapatkan apa yang telah kamu targetkan. Selain itu, kalau ada kesempatan, ambillah, karena siapa tau dapat mengarah ke hal lain yang jauh lebih menguntungkan.
Kesehatan: Oke.
Keuangan: Ada penambahan.
Asmara: Mulai menaruh perhatian.
Kepribadian: Biasanya ketika ada penawaran untuk melakukan suatu hal, kamu akan dengan sigap mengambilnya, tak perduli tawaran untuk sesuatu yang baru atau sudah pernah kamu coba.
ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Hari ini perasaan kamu nggak tenang. Semua hal kamu khawatirkan dan permasalahkan. Dengan begini kamu beresiko nggak mendapatkan apa yang sebenarnya kamu targetkan. Oleh karenanya, kenapa kamu nggak coba untuk lebih fokus terhadap target yang nanti ingin kamu capai, dan jangan terlalu berlebih memikirkan apa yang sedang terjadi sekarang.
Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Kurang pintar mengatur keuangan.
Asmara: Membaik.
Kepribadian: Daripada memusingkan orang lain dan mencoba memperbaiki diri mereka, lebih baik kita bercermin pada diri sendiri dan mencoba memperbaiki diri kita.
ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)
Hal yang paling terlihat jelas mengalami kemajuan adalah asmara. Kalau kamu sudah ada yang punya, hubungan kamu dengan dia semakin lancar. Bahkan, hubunganmu mengalami kemajuan ke arah yang lebih positif. Kalau kamu masih single dan belum ada tanda-tanda perubahan, nggak usah kecewa. Ada pelajaran di balik setiap hal.
Kesehatan: Batuk-batuk.
Keuangan: Cukup, lah.
Asmara: Oke.
Kepribadian: Kamu memiliki kepribadian yang hangat, dan inilah yang membuat banyak orang tertarik padamu.
ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Meskipun kamu punya tanggung jawab, rasanya hari ini kamu malas sekali meninggalkan rumah. Kamu ingin menghabiskan waktu bersama-sama keluargamu saja. Kalau begitu, carilah waktu yang tepat ketika kamu dan keluargamu berkumpul. Mereka pun pasti akan menerima idemu dengan senang hati.
Kesehatan: Fit.
Keuangan: Pas-pasan.
Asmara: Lebih berkompromi.
Kepribadian: Banyak yang bilang bahwa kamu adalah orang yang sangat perhatian dan selalu mencoba menyenangkan hati orang banyak
ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Lebih enak santai, begitu kamu tanggapanmu akan hari ini. Kamu memang merasa lebih nyaman bila kamu menghabiskan hari ini di rumah saja dengan keluargamu. Atau, kalau pun kamu ingin bersama-sama dengan temanmu, kamu labih senang untuk mengundang beberapa orang yang benar-benar dekat denganmu, daripada pergi jalan-jalan dengan banyak orang.
Kesehatan: Baik.
Keuangan: Cukup.
Asmara: Sedikit membaik.
Kepribadian: Pada dasarnya kamu menikmati hiburan dan kamu pun senang untuk menghibur orang lain.
ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Nggak perlu ragu atau malu untuk memperlihatkan bagaimana perasaanmu sebenarnya. Kalau hal yang kamu rasakan positif, justru seharusnya kamu bangga. Hari ini adalah kesempatan yang baik untuk kamu melakukannya. Namun jangan terlalu bersemangat hingga kamu berbuat sesuatu secara berlebihan.
Kesehatan: Energi tinggi.
Keuangan: Belanja ini-itu.
Asmara: Sama-sama cuek.
Kepribadian: Ketika kamu sedang berstamina, kadangkala kamu terlalu berapi-api sampai-sampai kamu membesar-besarkan sesuatu yang sebenarnya biasa saja.
ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Soal menjalin hubungan yang baik, kamu, deh, jagonya. Nggak perlu diragukan lagi, hampir semua orang yang mengenalmu menyukai kepribadianmu. Bahkan, tanpa kamu meminta pun, ketika kamu perlu bantuan, mereka akan dengan senang hati memberikannya. Kalau begitu, kebetulan sekali, karena hari ini kamu sedang berada dalam situasi yang cukup rumit.
Kesehatan: Kurang segar.
Keuangan: Boros nggak, hemat juga nggak.
Asmara: Lancar-lancar aja.
Kepribadian: Dalam hal interaksi, kamu bisa diandalkan. Kamu nggak akan ragu ataupun enggan untuk bercakap-cakap.
ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)
Semangatmu hari ini benar-benar tinggi. Nggak ada yang bisa mencegahmu untuk mendapatkan apa yang kamu kejar. Meskipun ada celotehan atau komentar yang nggak sedap dari sana-sini, kamu tidak memperdulikannya. Yang penting adalah bahwa kamu dapat dengan sukses meraih targetmu tersebut.
Kesehatan: Stamina oke!
Keuangan: Dompet sedikit menipis.
Asmara: Sedikit mengecewakan.
Kepribadian: Agresif? Itu kamu. Banyak orang yang bilang begitu, dan memang kamu nggak akan berhenti sebelum mendapatkan apa yang kamu inginkan.
ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)
Tempo hari kamu diberikan tugas untuk menjalankan peran sebagai seorang pemimpin. Kamu cukup senang mendapatkan tanggung jawab seperti ini. Hari ini kamu akan mendapatkan balasan atas usahamu tersebut. Ingatlah untuk tetap rendah hati, karena kamu pun nggak mungkin sukses tanpa adanya kontribusi orang lain.
Kesehatan: Energi cukup tinggi.
Keuangan: Sedikit mengkhawatirkan.
Asmara: Mencoba lebih mengerti.
Kepribadian: Kamu nggak ragu-ragu untuk memberikan apa yang kamu tahu kamu mampu berikan keapda orang lain.
ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)
Masih kurang yakin apakah kamu perlu menggunakan waktu luangmu untuk menghabiskan waktu di luar rumah? Nah, mumpung sekarang akhir minggu, tetapkanlah jadwal yang pasti. Berjalan-jalan siapa tahu dapat membantumu melupakan masalah yang mungkin ada di benakmu. Ajaklah serta keluargamu. Pasti mereka ikut senang.
Kesehatan: Lemas nggk bersemangat, banyak pikiran.
Keuangan: Kurang mulus.
Asmara: Lagi patah hati yang untuk kesekian kalinya.
Kepribadian: Ketika kamu yakin dapat melakukan sesuatu, kamu akan sangat bersemangat. Akan tetapi, kalau kamu sudah tidak PD, susah untuk merubah pikiranmu tersebut.
ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Hari yang lalu biarkanlah berlalu. Hari ini kamu mencoba untuk menghadapi situasi apa pun dengan lebih tenang. Untunglah pendekatanmu ini terbayar. Hari ini ada banyak kesempatan yang menghampirimu. Nggak perlu ragu. Ambillah kesempatan-kesempatan tersebut, daripada kamu menyesal di kemudian hari.
Kesehatan: Jauh membaik.
Keuangan: Pas.
Asmara: Lebih lancar.
Kepribadian: Kamu seringkali ragu untuk mencoba sesuatu yang baru karena kamu merasa nyaman melakukan rutinitas yang sehari-hari kamu temui.
ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Dari cerita-cerita yang teman-temanmu bagi denganmu, kamu mendengar tentang banyaknya hal di luar sana yang menantang. Akan tetapi, mendengarkan hanyalah mendengarkan. Ketika ada kesempatan untuk kamu melakukan hal yang serupa, kamu lebih memilih untuk melakukan hal yang ‘aman-aman’ saja, yang sudah kamu ketahui hasil akhirnya.
Kesehatan: Biasa aja.
Keuangan: Cukup untuk jajan.
Asmara: Nggak terlalu dipentingkan.
Kepribadian: Ketika terpepet oleh situasi, kamu sebenarnya bisa menjadi lebih berani dalam mengambil resiko.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan